Bhayangkari Cabang Parepare Gelar Aksi Sosial Jumat Berkah

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Sebagian umat Islam menganggap hari yang mulia, hari yang istimewa dan hari yang penuh berkah untuk berbagi adalah di hari jumat.

Seperti halnya yang dilakukan pengurus Bhayangkari Cabang Parepare hari ini menggelar aksi sosial jumat berkah di Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Parepare, Jumat (7/10/2022).

Ketua Bhayangkari Cabang Parepare, dr. Lioni Andiko Wicaksono, usai gelar aksi sosial berupa membagikan puluhan makanan ke pengendara mengatakan, kegiatan sosial itu memang rutin ia lakukan.

“Aksi sosial ini rutin kita lakukan setiap hari jumat dengan berbagi ke sesama di beberapa lokasi yang berbeda,” ungkapnya.

Lioni menambahkan, kegiatan aksi sosial itu tidak hanya dilakukan ke pengendara jalan, namun juga mendatangi panti asuhan, panti jompo dan juga kepada Warakawuri menyalurkan paket sembako.

“Ini juga kami lakukan sebagai bentuk siniergitas dengan Pemerintah Kota Parepare untuk hadir meringankan beban masyarakat terlebih saat situasi pasca pandemi dan juga dampak dari kenaikan BBM,” jelasnya.
(***)

  • Bagikan