Jalan Sehat HUT 58 Partai Golkar di Pangkep Banjir Hadiah

  • Bagikan

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar Ke 58 Tahun, DPD II Golkar Pangkep akan menggelar Jalan Sehat Bersama, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di Alun- Alun Citra Mas kota Pangkajene tersebut dipastikan banjir hadiah.

“Ayo kita gabung di jalan sehat nanti, beragam hadiah menarik untuk peserta, sudah kita siapkan, seperti hadiah utama sepeda motor,” ujar Andi Ilham Zainuddin, Senin (10/10/2022).

Jalan sehat nanti rencananya akan dihadiri langsung Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan seluruh jajaran Forkopimda.

”Kami harap Bupati Pangkep berkenan hadir selaku pembina politik, yang akan melepas peserta Jalan Sehat ini,

Terpisah Ketua Panitia jalan sehat, Muhtar Sali mengaku siapenguningkan Pangkep, dirinya ikut mengajak seluruh masyarakat Pangkep untuk ambil bagian dan raih hadiah yang telah disiapkan panitia.

”lewat jalan sehat ini, kita lahirkan tubuh yang sehat di masyarakat, yang pasti kita kuningkan Pangkep,” terang anggota DPRD Pangkep tersebut.

Panitia sendiri sudah membuka pendaftaran untuk peserta jalan sehat yang berlokasi di Warkop Simpang Lima, jalan Poros Makassar pare, kita Pangkajene.

“Bisa juga menghubungi langsung pimpinan Golkar di tingkat kecamatan untuk pendaftarannya,” tutup Muhtar Sali.

Diketahui Partai Golkar se-Indonesia akan melaksanakan jalan sehat yang digelar serentak di 34 provinsi dan 546 kabupaten dan kota pada tanggal 16 Oktober 2022.
(*)

  • Bagikan