120 Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Ikuti Pembekalan dan Pelepasan Magang

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Mahasiswa Jurusan Bahasa & Sastra Inggris (BSI) Fakultas Adab Dan Humaniora (FAH) UIN Alauddin Makassar mengikuti kegiatan Pembekalan dan Pelepasan Magang Periode 2022 di Kelas Teater (LT) Kampus, baru-baru ini.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Aktualisasi Kompetensi Kebahasaan Dalam Masyarakat”.

Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, Dr.Hasyim Haddade mengatakan, sebuah lembaga pendidikan membutuhkan semua kegiatan mahasiswa yang bercirikan prestasi.

“Oleh karena itu saya mohon kepada para peserta untuk meninggalkan kesan yang baik di lembaga pelatihannya agar dikenang atas prestasi yang Anda tinggalkan,” ungkapnya.

Pemaparan materi dalam kegiatan ini disampaikan oleh DR. Nuri Emiyati (Pemateri), Dosen UI. Dia menjelaskan etika-etika dalam berkomunikasi dengan menggunakan gesture, Tujuan program magang, kampus merdeka dan masih banyak lagi.

Acara pembekalan dan pelepasan mahasiswa magang ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa peserta magang jurusan BSI yang berjumlah 120 orang. Mahasiswa sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Terlihat dari jumlah dan partisipasi aktif mahasiswa selama mengikuti pembekalan magang di Kelas Teater (LT) dari pagi hingga sore hari. (*)

  • Bagikan