Akdemisi Puji Indeks Tata Kelola Pelayanan Polres Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Dalam rangka pelaksanaan indeks tata kelola Polri yang berbasis online (ITK-O) Tahun 2022, Polres Parepare melakukan survei pengambilan data persepsi eskternal dan internal yang digelar di Baruga Pratistha Polres Parepare, Kamis (13/10/2022).

Survei pendataan indeks tata kelola dilakukan dengan membagikan puluhan kuisioner kepada masing-masing perwakilan masyarakat dari berbagai profesi diantaranya dari DPRD, Kejaksaan, Kesbangpol, Bhabinsa, Dinas Sosial, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Forum Agama, Akademisi, media, dan LSM.

Waka Polres Parepare, Kompol Sugen Suprijanto, mewakili Kapolres buka kegiatan itu menyampaikan apreasiasi atas kehadiran masyarakat memberikan penilaian terkait pelayanan polri khususnya di wilayah Polres Parepare.

“Sasaran penilaian ITK itu untuk mewujudkan aparatur polri yang bersih dan bebas dari KKN, pelayanan publik yang berkualitas dan birokrasi yang efektif serta efisien dalam kerangka dan semangat mendukung program promoter,” jelasnya

Sementra itu, Akademisi STAI DDI Parepare, Nurdin, mengungkapkan jika pelayanan publik khususnya di wilayah kerja Polres Parepare sangat tinggi.

“Kita lihat saat ini Kota Parepare sangat aman melalui pelayanan keamanan dari Polres Parepare yang efektif. Tidak hanya kemanan, pelayanan SIM, SKCK, dan STNK alhamdulillah begitu cepat pelayanannya,” ungkapnya.
(***)

  • Bagikan