Pagelaran Properti Expo Terbesar Bakal Digelar GMTD

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) bakal menggelar Properti Expo pada 17-23 Oktober 2022 mendatang.

Digelar di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, kegiatan ini rencananya dimeriahkan penampilan special dari Marion Jola. Tidak hanya itu, kegiatan ini akan menghadirkan berbagai berbagai produk andalan GMTD mulai harga 200 juta hingga 4 Milyar.

Head of Sales & Marketing, Reinaldo Julian mengatakan, tujuan pagelaran Properti Expo tahun ini merupakan ajang bergengsi & realisasi dari tingginya permintaan oleh masyarakat yang sedang mencari beragam jenis hunian baik untuk investasi maupun dijadikan sebagai tempat tinggal sendiri.

“Event ini juga menjadi wadah strategis yang mempertemukan calon pembell prospektif secara langsung serta membidik pasar generasi urban middle – class millennial karena rumah menjadi kebutuhan pokok manusia sehingga akan terus dikejar . Selain mengetahui tren pasar terbaru , calon pembeli juga bisa memanfaatkan ragam promo dengan penawaran harga spesial yang berlangsung di tengah acara,” jelasnya.

Lanjut dia, sebanyak 27 residence cluster ditawarkan dalam pegaleran yang berlangsung diantaranya Artemesia , Vinca , Rosemary , Bouvardia , Marshmallow , Lily , Rolling Hills , Primrose , Mahogany , Pinewood dan beragam pilihan hunian lainnya . Tak hanya itu , beragam promo menarik termasuk subsidi KPR , free AC & kanopi , free CCTV , hadiah logam mulia , serta cash back puluhan juta juga kami berikan , serta doorprize yang sayang untuk dilewatkan.

Datu Rani selaku Head of Sales menyampaikan, “melalui pagelaran Properti Expo ini diharapkan bisa menjadi momen yang tepat untuk generasi muda mewujudkan mimpi punya rumah sendiri yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat,” tutupnya. (*)

  • Bagikan