Wali Kota Parepare Kembali Tinjau Pasar Lakessi

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID-Wali Kota Parepare, Taufan Pawe turun meninjau kondisi Pasar Rakyat Lakessi Parepare, jelang penilaian Adipura, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Dalam kesempatan itu, Taufan Pawe sekaligus memantau jajarannya membersihkan dan membenahi area pasar.

Di sela peninjauan, Taufan Pawe menyempatkan menyapa dan berdialog langsung dengan warga pasar. Terungkap dari keluhan warga pasar bahwa sebagian pedagang masih ada yang membandel berjualan di luar gedung pasar. Kondisi itu membuat jualan pedagang di dalam pasar kurang dilirik, karena pengunjung lebih memilih belanja di luar pasar.

Keluhan itu menjadi atensi serius Taufan Pawe. Dia meminta jajarannya khususnya Dinas Perdagangan (Disdag) Parepare untuk mengambil langkah tegas mengedukasi semua pedagang berjualan di dalam gedung pasar.

Taufan Pawe bahkan memberi tenggat waktu 2×24 jam pedagang yang masih berjualan di luar pasar sudah harus dimobilisasi masuk ke dalam pasar.

“Saat meninjau Pasar Lakessi, kami menemukan adanya pedagang yang berjualan di luar gedung pasar yang telah kami siapkan. Ini tentu merugikan penjual yang ada di dalam gedung pasar. Olehnya kami memberikan ketegasan agar ada rasa keadilan dan ketertiban bagi semua pedagang,” tegas Taufan Pawe.

Taufan Pawe mengemukakan, Pemerintah Kota Parepare senantiasa berusaha memberikan fasilitas dan pelayanan yang baik bagi seluruh masyarakat.

“Insya Allah dalam waktu dekat semua pedagang yang berjualan di luar pasar, sudah masuk ke dalam pasar. Mohon bantuan dan kerja sama ta semua,” tandas Taufan Pawe.
(***)

  • Bagikan