Dilepas Wali Kota, Kontingen Makassar Siap Menangkan 32 Cabor di Sinjai dan Bulukumba

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melepas para atlet untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel yang di Sinjai dan Bulukumba, 22-30 Oktober 2022 mendatang.

Dalam sambutannya, Danny menjanjikan bonus tambahan bagi atlet yang berprestasi dai Pemerintah Kota Makassar dan KONI Makassar.

“Akan ada bonus tambahan bagi atlet yang mencetak rekor di Porprov. Selain itu juga akan diprioritaskan direkrut sebagai pegawai honor laskar pelangi,” ucapnya.

Lebih jauh, Dani mengatakan, pemerintah kota Makassar sangat serius mengurus olahraga karena olahraga merupakan solusi yang positif.

Sejalan dengan itu, Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada wali kota Makassar dan pimpinan DPRD Makassar yang selama ini mensupport dan memberi dukungan maksimal dalam pembinaan olahraga di Makassar.

“Kami sangat berterimakasih atas support dari Walikota dan DPRD. Kontingen Makassar yang akan berangkat berjumlah 900 orang lebih termasuk di antaranya 150 orang panitia kontingen,” ujarnya.

“Tim Makassar akan bertanding pada 32 cabang olahraga yang dipertandingkan di Porprov. 19 cabang olahraga dipertandingan di Kabupaten Sinjai dan 13 cabang olahraga akan dipertandingkan di Kabupaten Bulukumba,” tutupnya

Sesuai jadwal, kontingen Makassar akan bertolak ke Sinjai pada Jumat, 21 Oktober mendatang dan dipimpin Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muhammad Ansar. (*)

  • Bagikan