Mantapkan Persiapan Porprov Sulsel di Sinjai-Bulukumba, KONI Rakor Bersama Komisi II DPRD

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Komisi II DPRD Kota Parepare menggelar rapat koordinasi terkait persiapan menuju PORPROV Sinjai-Bulukumba bersama Banggar, DISPORAPAR, Badan Keuangan, dan KONI pada Senin 17 Oktober 2022

Rapat yang dipimpin Ketua Komisi II, Kaharuddin Kadir membahas sejumlah hal terkait kesiapan KONI Kota Parepare dalam menghadapi PORPROV Sinjai-Bulukumba yang akan berlangsung pada 21-30 Oktober 2022. Ketua KONI Kota Parepare, Zulham Arief melaporkan bahwa seluruh atlet dari 23 cabang olahraga yang akan berangkat sudah siap.

“Kami laporkan bahwa kontingen Parepare secara administrasi dan atlet yang akan bertanding sudah siap, saat ini masing-masing cabang olahraga sudah mempersiapkan diri untuk keberangkatan secara bertahap sejak tanggal 18 Oktober nanti” Ujar Zulham Arief

“Kami telah memastikan setiap akomodasi dan fasilitas bisa tercukupi dengan maksimal selama persiapan dan keberangkatan nanti” tambahnya.

Ketua Komisi II, Kaharuddin Kadir juga berpesan agar KONI dapat memberikan pelayanan maksimal kepada setiap atlet sehingga target masuk 5 besar dapat diperoleh dengan maksimal.
(***)

  • Bagikan