907 Wisudawan Unibos Dikukuhkan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN – Universitas Bosowa (Unibos) Makassar menggelar pengukuhan 907 wisudawan angkatan 62 di Balai Sidang 45, Selasa (18/10/2022).

Pengukuhan wisudawan ini melibatkan jenjang Sarjana dan Pasca Sarjana ini di gelar bertahap selama tiga hari yakni 18-20 Oktober.

Ke 907 wisudawan ini meliputi 1 orang Pasca Sarjana s3, 104 orang Pasca Sarjana, 63 Sarjana Pertanian, 81orang Sarjana Hukum, 22 orang Sarjana Kedokteran, 249 Sarjana Ekonomi dan Bisnis, 57 orang Sarjana Isipol, 114 orang Sarjana Teknik, 97 orang Sarjana Psikologi, serta 119 Sarjana FKIP dan Sastra

Rektor Unibos Prof. Dr. Ir. Batara Surya, M.Si yang ditemui pasca pengukuhan wisudawan menjelaskan gelaran wisuda dilaksanakan bertahap sebab jumlah wisudawan mencapai ribuan.

“Prosesi wisuda ini akan di gelar sampai hari Kamis, karena kita kan jumlah wisuda tahun ini luar biasa banyak sekitar 900-an .Tentu tidak bisa dilaksanakan dalam satu hari acara,” ujar Prof Batara.

Lebih jauh dirinya berpesan agar para wisudawan memperlihatkan jati dirinya di tengah masyarakat sehingga mampu berkontribusi ditengah tengah masyarakat.

“Para wisudawan telah di bekali kemampuan dan kompetensi yang di berikan dosen. Saya yakin mereka siap dan memiliki potensi,” tutupnya. (*)

  • Bagikan