Danny Kunjungi Lorong Wisata Houston Cendana di Mamajang

  • Bagikan
(dari kiri) Wali kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto didampingi Camat Mamajang, M. Ari Fadli saat mengunjungi Lorong Wisata (Longwis) Houston Cendana di Jalan Tanjung Lereh Kelurahan Sambung Jawa Kecamatan Mamajang, Selasa (18/10/2022).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Wali kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mengunjungi Lorong Wisata (Longwis) Houston Cendana di Jalan Tanjung Lereh Kelurahan Sambung Jawa Kecamatan Mamajang, Selasa (18/10/2022).

Dalam kunjungan itu, Wali Kota Makassar turut didampingi Camat Mamajang, M. Ari Fadli serta jajarang Pemerinta Kecamatan Mamajang

Terlihat Danny Pomanto tiba di Longwis Houston Cendana dengan menggunakan Ojek Online (Ojol) dan disambut tabuhan gendang Tunrung Pakanjara dan Angngaru.

Di lorong tersebut, Danny Pomanto yang juga didampingi Kepala Dinas Ketanahan Pangan (DKP) Muhammad Rheza dan Camat Mamajang M. Ari Fadli melihat langsung potensi UMKM dan juga berkesempatan panen cabai dan kangkung.

Dalam kesempatan ini juga Danny Pomanto menjelaskan lorong wisata merupakan program unggulan pemerintah kota dengan menyasar 1.095 lorong tahun ini.

“Tak hanya sekadar mempercantik lorong sehingga bisa menjadi destinasi wisata baru, melainkan bisa menjadi pengendali inflasi dengan menyediakan beragam tanaman pangan,” kata Camat Ari Fadli. (*)

  • Bagikan