Direktur Pegadaian Makassar Tandatangani Nota Pengadaan Kavling dan Rumah Bagi Karyawan

  • Bagikan
Direktur Pegadaian Makassar Tandatangani Nota Pengadaan Kavling dan Rumah Bagi Karyawan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– PT. Pegadaian kanwil VI Makassar menggandeng PT. EMS land propertindo dalam penyediaan tanah kapling dan rumah untuk karyawan internal pegadaian.

Kerjasama ditandai dengan penanda tanganan nota kesepahaman pemimpin wilayah PT. Pegadaian Kanwil VI Makassar Zulfan Adam dengan Direktur PT.EMS land propertindo Akhmad Ariesta gemilang di Aula kantor Pegadaian Kanwil VI Makassar, jalan Pelita Raya Makassar.

Perjanjian tersebut berupa penyediaan fasilitas pembiayaan untuk pembelian rumah maupun tanah kapling serta pemanfaatan usaha lainnya sesuai kebutuhan dan kesepakatan para pihak yang dapat mendukung program pengembangan usaha antara kedua belah pihak. Serta tidak menutup kemungkinan untuk diperluas berdasarkan kesepakatan para pihak.

Hadirnya kerja sama ini disambut baik Zulfan. Menurutnya dengan jaringan yang luas yang dimiliki EMS land propertindo tentu akan menguntungkan pegadaian dari sisi pemasaran produk pegadaian juga nantinya.

“Saya berharap kerja sama ini bisa berjalan dengan baik di lapangan sehingga mampu memberikan benefit buat karyawan kami tentunya serta mendukung proses bisnis kami,” ucapnya.

Harapan serupa juga disampaikan Akhmad Ariesta Gemilang yang menginginkan pegadaian dapat mendukung ems land dalam proses bisnis property. Menurut Esta, melalui kerjasama ini tentu kami akan memberikan benefit tambahan diluar dari yang biasanya khusus kepada pegadaian.

“Penyediaan tanah kapling dan rumah untuk karyawan internal ini sangat baik mengingat pegadaian sangat dikenal dengan produk investasi sehingga akan lengkap. Rasanya ketika karyawannya juga mendiversifikasi investasinya juga dalam bentuk property” ungkapnya,

“Tidak hanya itu, kami juga akan siap membantu pegadaian dalam memasarkan produk pegadaian seperti memberikan emas atau tabungan emas kepada setiap user yang membeli unit melalui ems land dan tentunya untuk fasilitas pembiayaan kami akan arahkan ke pegadaian menggunakan produk rtt (rahn tasjily tanah).” tambah Esta. (*)

  • Bagikan