Judo Pangkep Target Sapu Medali, Optimistis Juara Umum di Porprov XVII Sinjai Bulukumba

  • Bagikan

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Judo Pangkep siap sapu bersih medali pada pekan olahraga provinsi (Porprov) Sulsel XVII 2022 Sinjai Bulukumba.

Tidak hanya target sapu medali, keluar sebagai juara umum pada pekan olahraga 4 tahun sekali tersebut, kembali menjadi incaran anak asuh Karya Djusaib itu.

“Semua persiapan sudah matang, anak anak siap bertarung, doakan anak anak kita, inshaallah optimis bisa pulang dengan juara umum,” ujar Karya Djusaib, Rabu (19/10/2022).

Dengan mengirim 27 atlet terbaik, target tinggi memang diemban para pejudo Pangkep, mengingat selain sebagai cabang olahraga potensial penyumbang medali, Judo Pangkep juga berhasil keluar sebagai juara umum pada Porprov yang sebelumnya Porda, di kabupaten Pinrang 2018 lalu.

“Kita turunkan 27 atlet terbaik kita, target juara umum memang wajib mengingat porda 2018 kita juara umum dengan 12 emas dan 8 perak,” tambah Karya.

27 atlet Judo Pangkep sudah bertolak ke kabupaten Sinjai sebagai lokasi pertandingan, rencana para atlet akan menggelar uji coba Matras, Kamis (20/10/2022) dan akan memulai pertandingan keesokan harinya, Jumat (21/10/2022). (*)

  • Bagikan