Keren, Keindahan Budaya Toraja Dipamerkan di The Apurva Kempinski Bali

  • Bagikan

BALI, BACAPESAN.COM- The Apurva Kempinski Bali bersama Perancang busana kenamaan, Dwi Iskandar menghadirkan rancangan eksotis yang terinspirasi dari keindahan kain tradisional Toraja.

The Apurva Kempinski Bali merupakan resort yang berdiri di atas tebing Nusa Dua yang megah, dengan pemandangan samudra hindia yang menakjubkan dan taman tropis, The Apurva Kempinski Bali yang menawarkan lambang kemewahan tepi pantai.

Dalam kolaborasinya, keduanya memberikan sorotan terhadap warisan budaya dari pulau Sulawesi dengan menghadirkan panggung yang terinspirasi oleh
Toraja.

Pendopo Lobby yang megah di resor ini menjadi latar belakang dari kolaborasi spektakuler, yang dimana tidak hanya menyoroti 30 pakaian yang terinspirasi dari Toraja, tetapi juga pertunjukan music dan tari dari wilayah tersebut

“Dengan melibatkan bakat dari penyandang difabel, kami dapat menunjukan bahwa dunia mode dapat melampaui pakaian dan gaya hidup” kata Dwi Iskandar.

Dwi juga percaya bahwa kegiatan tersebut merupakan platform yang sesuai bagar dapat menjangkau lebih banyak kalangan, karena semua orang berhak untuk menikmati fashion.

“Saya berharap bahwa pesan bermakna ini dapat disampaikan dengan baik melalui koleksi ini,serta membawa dampak positif bukan hanya kepada daerah Toraja, namun ke seluruh daerah di pulau Sulawesi dan Indonesia,” tutupnya. (*)

  • Bagikan