Buka Outlet ke 8, Paris Baguette Terus Kembangkan Sayap Bisnis

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Erajaya Food & Nourishment (“EFN”) terus mengembangkan sayap bisnisnya dengan melakukan penambahan outlet.

Saat ini EFN telah memiliki 8 gerai Paris Baguette di Jabodetabek dalam waktu kurang dari 1 tahun. Ekspansi tetaebut menunjukkan keseriusannya untuk menggarap pasar café-bakery di Indonesia dan cermin dari kesuksesan konsep kuliner yang digarap ini.

Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment mengungkapkan Outlet ke-8 tersebut dipersembahkan kepada fans Paris Baguette yang telah mendukung dan berjalan bersama kami dari kehadiran gerai pertama-nya
di ASHTA District 8.

“Kami gembira bahwa konsep kuliner unik yang kami hadirkan lewat bendera Paris Baguette dapat diterima dengan baik dan dicintai oleh food lovers di Indonesia.” ucap Gabrielle.

Dalam rangka pembukaan outlet baru ini, Paris Baguette PIK Avenue memberikan beragam penawaran menarik bagi fans-nya. Diskon khusus sebesar 30 persen + 10 persen dengan transaksi minimal IDR 250K bagi nasabah CIMB Niaga dihadirkan selama periode Grand Opening dari tanggal 22-29 Oktober 2022.

“Kami menegaskan kembali komitmen untuk menghadirkan pengalaman kuliner terbaik yang membuat pelanggan kami tersenyum. Dalam prosesnya, kami terus meningkatkan pelayanan, memperkenalkan menu baru dan menghadirkan inovasi terkini untuk kepuasan pelanggan kami,”pungkas Gabrielle.

Beberapa menu baru yang akan hanya tersedia di outlet Paris Baguette PIK antara lain, Matcha Mousse Cake, Dark & White Choco Mousse Cake, Choco & Cheese Mousse Cake, Wasabi Crab Salad Croquette, Korean Spicy Crab Salad Croquette, dan Chewy Choco Cheese Ball. (*)

  • Bagikan