IMB Property Hadirkan New Cluster Nusa Mapala Gowa, Ini Kelebihannya

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- IMB Property menggelar Product Knowledge untuk New Cluster Nusa Mapala Gowa.

Kegiatan yang dihadiri Real Estate Agent seluruh Kota Makassar ini digelar di Kay Kopi, jalan Pelita Raya Sabtu (22/10).

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk memperkenalkan Produk Terbaru dari IMB Property yaitu New Cluster Nusa Mapala Gowa yang akan segera di launching bulan depan.

GM Sales & Marketing IMB Property, Wahyu Chaironi, menjelaskan kelebihan dari produk terbaru ini selain desain rumah yang minimalis modern, juga sangat jauh berbeda dari design Cluster sebelumnya.

“Nusa Mapala Gowa juga menawarkan berbagai keunggulan seperti lingkungan yang asri, system satu pintu dan lokasi yang sangat strategis berada di pusat kota Gowa yang mampu memberikan pengalaman tak terlupakan bagi user yang datang berkunjung ke area ini,” beber Wahyu.

“Tidak lupa, aksen minimalis modern pada fasad rumah memberikan kesan kekinian pada unit perumahan Nusa Mapala Gowa ini,” sambungnya.

Untuk promo pre-Launching ini calon user bisa mendapatkan berbagai kemudahan seperti Bebas Biaya BPHTB, BBN, PPN, AJB dan Subsidi Biaya KPR 3 juta rupiah.

Saat ini, di Nusa Mapala Gowa tersedia tipe 36/60, 36/72 dan 45/84. Untuk pembelian secara tunai, tipe 36/60 dibanderol mulai harga 275 juta sedangkan tipe 45/84 dibuka dengan harga 357 juta.

“Harga ini sangat bersaing dengan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati oleh penghuni Nusa Mapala Gowa,” timpal Wahyu.

“Konsep hunian ini juga dibutuhkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan karena sangat terjangkau dengan desain minimalis modern dan sentuhan nuansa kekinian. Hunian baru ini juga sangat cocok untuk semua pasangan muda yang baru menikah ataupun millenials yang sudah merencanakan punya rumah sendiri,” tutupnya. (*)

  • Bagikan