Porprov Sulsel 2022, Tenis Meja Parepare Siap Melaju ke Semifinal

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Cabang olahraga (cabor) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) kontingen Parepare dipastikan melaju ke semifinal setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya di pekan olahraga provinsi (Porprov) XVII tahun 2022.

Ketua PTMSI Parepare, IPTU Sukri Abdullah menyampaikan, atlet tenis meja yang lolos yakni kategori beregu putra dan putri, itu setelah berhasil mengalahkan empat daerah yang menjadi lawan tandingnya, yaitu Makassar, Soppeng, Sidrap, dan Bulukumba.

“Kita mengirimkan delapan atlet tenis meja, empat orang putra dan empat putri. Ada tujuh kategori yang dipertandingkan yaitu beregu putra putri, ganda putra putri, tunggal putra putri, dan ganda campuran. Untuk kategori beregu kita sudah menang dan melaju ke semifinal,” ujarnya.

Kapolsek KPN Polres Parepare ini mengatakan, pihaknya saat ini lebih berfokus pada persiapan fisik dan kondisi kesehatan para atlet-atletnya untuk kembali bertanding di kategori-kategori lainnya.

Adapun atlet tenis meja yang bertanding yaitu putra M. Kahfi, Ahmad Dzaki, Rafli Mulki, dan Aditya. Sedangkan atlet putri yaitu Rahmawati, Akifa Naila, Nur Hikma, dan Febi Amalia, untuk pelatih yaitu Asnawi, Suaib, dan Nurdiana.
(***)

  • Bagikan