Legislator Makassar Ari Ashari Minta Kadis PU Segera Selesaikan Proyek Paving Blok, Lurah Parangtambung: Untung Ada Anggota Dewan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Anggota DPRD Kota Makassar, Ari Ashari Ilham melakukan kunjungan ke daerah pemilihan (Kundapil). Ia meninjau langsung kondisi di Jalan Daeng Tata 3 Lorong 1 dan 2, Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate, Senin (24/10/2022) lalu.

Dalam Kundapilnya itu, Ari Ashari ilham atau Ari–sapaan akrabnya, meninjau pengerjaan proyek paving blok yang tidak terselesaikan. Wargapun mengadukan, kalau proyek itu mangkrak.

“Memang ada beberapa titik yang sudah dianggarkan, tapi belum ada ancang-ancang untuk dilaksanakan,” kata Ari.

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Makassar itu, mendesak Kepala Dinas PU Makassar agar segera melakukan pengerjaan paving blok yang sudah dianggarkan tahun ini. Menurutnya, tak ada alasan proyek yang sudah dianggarkan tak direalisasikan.

“Seharusnya ini sudah dikerjakan. Jangan sampai diakali lagi untuk mengalihkan anggarannya jadi SILPA. Ini pasti menimbulkan kerugian,” ujar Ari.

Setelah itu, Ari membuat pertemuan dengan warga di Rumah Makan UBee, Jalan Mallengkeri Raya. Warga yang hadir, menyampaikan aspirasi mereka langsung ke wakil mereka di DPRD Makassar ini.

Ari pun mendengar keluhan warga terkait lorong lain di Kelurahan Parangtambung yang masih belum mendapat perhatian Pemkot. Ia pun menegaskan, aspirasi warga itu, akan diteruskannya.

“Terkait ini, kami akan teruskan ke Pemkot. Seharusnya ini sudah dilakukan. Saya minta para ketua RT, ketua RW, dan Lurah, mari kita sama-sama mengawasi,” ucap Ari.

Sementara itu, Lurah Parangtambung, Mahatir Tamzil menyampaikan apresiasinya terhadap perhatian Ari Ashari yang telah datang meninjau langsung beberapa proyek fisik di wilayahnya sekaligus mendengar aspirasi warga.

“Terima kasih Pak Ari, tanpa perhatian wakil rakyat, kami tidak bisa apa-apa di bawah, bantuannya ini sangat besar manfaatnya bagi warga kami,” ujar Mahatir Tamzil.

Selain itu, Mahatir meminta warganya agar mengenal anggota DPRD yang betul-betul memperhatikannya. “Untung kita punya wakil rakyat seperti Kakak Ari. Perhatiannya ke kita sangat besar,” tutupnya. (*)

  • Bagikan