Medali Emas Terus Bertambah Bagi Kontingen Parepare di Porprov XVII Sulsel

  • Bagikan

SINJAI, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Nadia Dwi Armianti, atlet cabang olahraga senam itu berhasil menambah pundi-pundi medali emas untuk kontingen Parepare.

Dia berhasil menembus poin puncak setelah bersaing dengan lawan terberat tuan rumah Sinjai dan atlet dari Kabupaten Bone.

“Alhamdulilah, kami berhasil mencapai poin teratas setelah melewati seluruh round,” ucap Nadia Dwi. di Sinja, (25/10/2022).

Nadia pun menyampaikan terimakasih kepada Ketua KONI, Ketua Cabor dan terutama pelatihnya, Abdullah yang selama ini memberikan support dan motivasi.

“Kita sangat berterima kasih kepada pihak yang terus memberikan support serta motivasi,” kata dia.

Ketua Cabor renang Parepare, Musdalifa Pawe mengaku bersyukur dengan capaian atletnya. Musdalifa sendiri menyaksikan langsung atletnya bertanding di tempat laga Lapangan Mattotorang, Sinjai.

“Medali emas ini kita raih tidak lepas dari semangat atlet kami. Kami bangga dan bersyukur,” kata Anggota DPRD Parepare itu.

Musdalifa mengatakan, untuk cabor senam sendiri pihaknya menargetkan meraih 2 medali emas.

Dia berharap medali dari cabor Senam bisa bertambah setelah melewati lanjutan pertadingan 26 Oktober besok.

“Kita masih punya kesempatan untuk menambah medali di pertandingan berikutnya. Ada 14 medali emas yang deperebutkan dalam cabor senam ini. Doakan saja ya buat atlet kami,” katanya.

Kontingen Parepare masih terus berjuang meraih medali sebanyak-banyaknya di perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII di Sinjai dan Bulukumba.

Peserta Porprov dari kota bertajuk kota Cinta itu sejauh ini telah memperoleh 24 medali, 8 emas, 6 perak dan 10 perunggu.

Ketua KONI Parepare, Zulham Arief mengapresiasi seluruh atlet yang tergabung dalam kontingen Parepare. Dia mengaku akan terus mendampingi dan memotivasi atlet yang sedang berlaga.

“Kita tidak berhenti memotivasi para atlet. Kita dampingi dan menyaksikan setiap laga pertandingan. Kita support agar mendapatkan hasil maksimal,” tandas Zulham Arif.
(***)

  • Bagikan