Bupati Pinrang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lanrisang

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Sinergitas dan kolaborasi ditunjukkan Masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Lanrisang dalam menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Lapangan Paladang Kecamatan Lanrisang, Rabu (26/10/2022).

Menurut Camat Lanrisang Bachrumsyah, meskipun dalam kondisi terbatas, berkat kolaborasi dan kerjasama antar Masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Lanrisang Peringatan Maulid Akbar ini dapat terwujud dengan meriah.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengungkapakan Peringatan Maulid yang tiap tahun digelar merupakan ungkapan cinta kepada Rasulullah.

Olehnya itu, Bupati Irwan mengajak masyarakat untuk meneladani sikap yang ditunjukkan Rasulullah.

Disamping itu, Bupati Irwan juga mengungkapkan bahwa, dalam masa pandemi, Pemerintah Kabupaten Pinrang berupaya memaksimalkan anggaran untuk kemajuan Kabupaten Pinrang.

Di Kecamatan Lanrisang, Bupati Irwan melanjutkan, di alokasikan anggaran untuk perbaikan jalan dimana sarana jalan ini merupakan salah satu unsur penting penunjang perekonomian.

Bupati Irwan juga mengapresiasi kebersamaan dan sinergitas yang ditunjukkan Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Lanrisang sehingga kegiatan ini dapat terwujud dengan meriah.

Pada kegiatan ini kembali disalurkan bantuan uang tunai bagi mustahiq dari Zakat, infaq dan sadaqah masyarakat yang dikumpulkan pada Baznas Pinrang.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, unsur Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Ketua BKMT Pinrang Hj.Rahmawati Alimin, Kepala OPD, Camat dan unsur masyarakat Kecamatan Lanrisang. (*)

  • Bagikan