DEMA UINAM Gandeng WIMNUS Gelar Seminar Nasional

  • Bagikan
Seminar Nasional Indonesia Recovery Leaderhip and Entrepreneurship

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Seminar Nasional Indonesia Recovery Leaderhip and Entrepreneurship yang mengangkat tema “The role Indonesian youth for 2024” telah dilaksanakan di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar, Senin (25/10/2022).

Seminar ini diselenggarakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa UINAM yang bekerjasama dengan Wira Usaha Muda (WIMNUS) yang mengundang narasumber-narasumber hebat di Indonesia diantaranya Dr. H. M. Amir Uskara,M. Kes salah satu anggota DPR RI, Tamsil Linrung wakil ketua MPR RI, Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P, dan masih banyak lagi.

Kegiatan yang dibuka dengan sambutan Wakil Rektor 3 UINAM, Prof.Dr.Darussalam, M.Ag. mengapresiasi adanya kegiatan ini karena sangat berguna untuk anak muda zaman sekarang.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini karena hal ini merupakan sesuatu yang dibutuhkan oleh pemuda zaman sekarang di era revolusi industri 4.0”, ucapnya.

Salah satu narasumber, Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P berkata bahwa ada dua guru dalam kehidupan yaitu orang yang menyanjung dan orang yang menghina kita.

“Guru dalam kehidupan kita ada dua, yaitu orang yang menyanjung dan orang yang menghina kita. Dan keduanya adalah guru kita untuk menjadi sukses,” kata dia.

Seminar ini diselenggarakan dengan tujuan agar mahasiswa mengetahui pentingnya peran pemuda untuk Indonesia di masa depan. (*)

  • Bagikan