Iksan Iskandar Akui Kepedulian Andi Sudirman terhadap Warga Jeneponto

  • Bagikan

JENEPONTO, BACAPESAN.COM – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengakui besar perhatian Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman terhadap masyarakat Jeneponto.

Hal itu diungkapkan Iksan saat acara peresmian ruas jalan Boro yang berada di Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Selasa 25 Oktober 2022.

“Jalan ini sudah lama dinantikan masyarakat. Terima kasih setinggi-tingginya atas atensi dan perhatian bapak Gubernur kepada masyarakat Jeneponto,” jelasnya.

Terlebih kehadiran langsung Gubernur Andi Sudirman di tengah masyarakat, bahkan berdialog bersama warga daerah Butta Turatea ini.

“Jalan yang menjadi keluhan masyarakat, kini sudah dikerjakan. Atas nama masyarakat Jeneponto, terima kasih kepada bapak Gubernur atas perbaikab jalannya,” pungkasnya.

Tak hanya dibidang infrastruktur, kata Iksan Iskandar, bahwa Gubernur termuda di Indonesia ini memiliki jiwa kepedulian sosial yang tinggi.

Di lokasi yang sama, Gubernur Andi Sudirman menyerahkan bantuan santunan kemanusiaan kepada ahli waris korban musibah tanah longsor yang terjadi di Dusun Kompasa, Desa Loka, kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto 14 Oktober 2022 lalu.

“(sekitar) dua minggu lalu terjadi tanah longsor, ada 3 korban jiwa. Bantuan bapak Gubernur sudah bertubi-tubi, baik berupa tenaga (tim) maupun material (bantuan logistik). Hari ini diberikan lagi santunan kepada para ahli waris,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan