Jalin Silaturahmi Antar Angkatan, HMJ PGMI UIN Alauddin Makassar Gelar Lomba Semarak Olahraga Seni dan Dakwah

  • Bagikan
HMJ PGMI UIN Alauddin Makassar Gelar Lomba Semarak Olahraga Seni dan Dakwah

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – HMJ Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) UIN Alauddin Makassar mengadakan lomba dengan Tema “Jalin silaturahmi, Junjung Sportivitas dan Rawat Solidaritas”, Minggu (23/10/2022).

Lomba ini dilaksanakan di dua lokasi yang berbeda pertama di Lingkup Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar (UINAM) Kampus 2, dan dilanjutkan di lapangan Futsal Areopala. Lomba ini di laksanakan mulai tanggal 21-23, Oktober 2022.

Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi dan bakat mahasiswa PGMI di bidang Olahraga Seni dan Dakwah, dan Tujuannya menjalin silaturahmi antar angkatan dan juga menjadi program kerja bidang Bakat dan Minat HMJ Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) UIN Alauddin Makassar.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan HMJ yang pesertanya berasal dari seluruh Mahasiswa PGMI dari berbagai angkatan

“Harapan saya selaku ketua panitia Semoga kegiatan ini menjadi ajang untuk mengeskplorasi bakat dan minat mahasiswa PGMI dan juga menjadi wadah menjalin Silaturahmi seperti apa yang menjadi jargon kami di PGMI yaitu SOLID, seperti nama kegiatan tersebut tentunya kegiatan ini banyak kekurangan tapi itu akan menjadi pembelajaran buat kita kedepannya sehingga tahun- tahun selanjutnya kegiatan seperti ini tetap terlaksana dengan baik”, ucap Nurfaidah Muthmainnah. (*)

  • Bagikan