Frank & co Resmikan Gerai Berkonsep Baru di TSM

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Frank & co. meresmikan gerai perhiasan dengan konsep baru di Trans Studio Mall Makassar.

Meski telah hadir di TSM selama
beberapa tahun, dengan renovasi dan konsep yang baru ini, Frank & co. melakukan pembaharuan dari konsep gerai sebelumnya, dengan menghadirkan berbagai pengalaman berbelanja baru bagi para pelanggan, termasuk suasana yang baru yang elegan.

Konsep baru ini merupakan upaya Frank & co. untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam berbelanja dengan tampilan gerai yang nyaman dan elegan di Frank & co. Trans Studio Mall Makassar ini.

Ferdy Felano selaku General Manager Frank & Co. mengatakan, brandnya memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan di samping menghadirkan koleksi perhiasan yang berkualitas.

Salah satu bentuk pelayanan tersebut menurut Ferdy adalah dengan mendesain gerai yang mengutamakan kenyamanan para pelanggan selama berbelanja dan inilah yang dilakukan oleh Frank & co. di gerai Trans Studio Mall Makassar.

“Setelah menemani pelanggan selama beberapa tahun ini, sekarang Frank & co. hadir dengan renovasi gerai dan konsep baru di Trans Studio Mall Makassar untuk memberikan pelayanan serta kenyamanan lebih pada seluruh pelanggan dan pencinta perhiasan di Makassar, juga sebagai bukti komitmen Frank & co. untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan,” ujar Ferdy.

“Pencinta perhiasan di Makassar bisa memilih perhiasan berlian berkualitas sebagai pernyataan rasa untuk momen, harapan, dan orang-orang yang berharga dengan Frank & co., salah satunya dengan koleksi Frank Fire yang merupakan signature collection Frank & co., atau dengan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang merupakan salah satu inovasi kebanggaan Frank & co.” sambungnya. (*)

  • Bagikan