Makna Hari Sumpah Pemuda Bagi Wali Kota Taufan Pawe

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Pemerintah Kota Parepare melalui Kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) mengucapkan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022.

Seperti yang diketahui, Sumpah Pemuda adalah momen bersejarah bagi bangsa Indonesia karena menjadi tonggak dimulainya pergerakan organisasi pemuda.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe memaknai hari sumpah pemuda. Bagi Ketua Partai Golkar Sulsel itu, kita semua adalah pemuda yang dimanifestasikan dalam pikiran, gagasan, dan tindakan.

Taufan pun mengajak semua pemuda untuk bersama dan bangkit demi kejayaan Indonesia.

“Mental dan jiwa perjuangan pengabdian yang kuat ada pada sosok pemuda. Peran pemuda kita hari ini sangat dirasakan khususnya bagaimana mereka yang terlibat dan berperan aktif dalam pembangunan dan mengawal pemerintahan yang lebih baik,” terang Taufan Pawe.

Menurut wali kota peraih 200 lebih penghargaan itu, jika pemuda berkontribusi dan bersinergi dengan baik bersama pemerintah, maka daerah akan maju dan lebih berkembang.

Taufan mengungkapkan, pemerintahannya selama ini memberikan peran kepada pemuda melalui ruang dialog dan diskusi untuk melahirkan gagasan dan ide cemerlang bagi kemajuan kota Parepare.
(***)

  • Bagikan