Bupati Pinrang Hadiri Peringatan Maulid di Kecamatan Mattiro Sompe

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Sinergitas antara masyarakat dan Pemerintah kembali ditunjukkan pada pelaksanaan perayaan Maulid Akbar, Sabtu (29/10/2022).

Mengambil tempat di Lapangan sepak bola Labolong, Desa Mattongang-tongang, Masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Mattiro Sompe tumpah ruah dalam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ini.

Menurut Camat Mattiro Sompe A.Ramlan Natsir, kegiatan ini terlaksana murni atas prakarsa masyarakat bersama Pemerintah Kecamatan.

Ramlan juga mengucapkan apresiasi atas kepedulian Bupati Pinrang dan Wakil Bupati Pinrang serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pinrang atas upaya melayani masyarakat di segala sektor.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid yang menyempatkan diri Hadir mengungkapkan, kebersamaan dan sinergitas harus senantiasa dipupuk dan ditingkatkan.

Hal ini, lanjutnya, merupakan budaya masyarakata Pinrang yang sedari dulu dikenal sebagai masyarakat yang giat saling membantu satu dengan yang lain.

Hal ini pula lah yang menjadi inti peringatan Maulid, dimana Nabi Muhammad SAW senantiasa mengajarkan untuk saling membantu dan toleran antar sesama manusia.

Pada kegiatan ini, turut hadir, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Unsur Forkopimda, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, unsur Forkopimca dan Undangan lainnya. (*)

  • Bagikan