Diketuai Erna Rasyid Taufan, Pengurus BKMT Parepare Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare periode 2022-2027 resmi dilantik. Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua BKMT Provinsi Sulsel, Hj Andi Rosnani ini digelar di Auditorium BJ Habibie, komplek Rujab Wali Kota Parepare, Sabtu, (29/10/2022).

Sebanyak 46 Pengurus BKMT Kota Parepare dilantik. Pelantikan itu dihadiri Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, bersama sejumlah Pengurus BKMT Sulsel, dan BKMT Kabupaten/Kota se-Sulsel, Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid, dan sejumlah Kepala SKPD, Camat, Lurah, dan perwakilan unsur Forkopimda.

“Mudah-mudahan di periode kedua kami mampu meningkatkan kinerja di tengah-tengah masyarakat. Saya berterima kasih kepada Pengurus yang telah berjuang semaksimal mungkin, terkhusus Sekretaris saya Bu Etha mampu menghandel segalanya. Saya merasa Allah mengirimkan orang-orang terbaik di sekitar saya, sehingga memudahkan tugas saya dalam setiap organisasi yang saya pimpin,” ujar Erna Rasyid Taufan, yang juga Ketua Ikatan Partai Golkar (IIPG) Sulsel ini.
(***)

  • Bagikan