Gandeng IPAK Sulawesi Selatan, BPJAMSOSTEK Sulama Lakukan Kampanye Anti Korupsi

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Wilayah Sulawesi Maluku (Kanwil Sulama), bersama Ikatan Penyuluh Anti Korupsi (IPAK) Sulawesi Selatan melakukan sosialisasi kampanye anti korupsi di hadapan calon pelaksana dan peserta kegiatan promotif dan prefentif Tahun 2022 BPJAMSOSTEK Kanwil Sulama, Kamis (27/10/2022).

Kampanye anti korupsi disampaikan secara daring pada aplikasi zoom meeting yang dibawakan langsung oleh Ketua IPAK Sulawesi Selatan, Bapak Dr. H. Budiman Tahir, M.Pd.

Sebagaimana yang disampaikan Budiman dalam paparannya bahwa tujuan utama dari sosialisasi kampanye anti korupsi ini adalah agar para peserta mampu memahami konsep membangun integritas dan nilai – nilai anti korupsi serta mengajak para peserta untuk terlibat dalam gerakan anti korupsi dan lebih kritis terhadap permasalahan korupsi.

Deputi Direktur BPJAMSOSTEK Wilayah Sulawesi Maluku Mintje Wattu juga menekankan bahwa kegiatan kampanye anti korupsi BPJAMSOSTEK Kanwil Sulama ini tentunya untuk mendukung dan menumbuhkan budaya anti korupsi bagi seluruh peserta dan stakeholder sehingga tercipta lingkungan BPJAMSOSTEK yang bersih dari segala macam bentuk tindak pidana korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

“Kegiatan sosialisasi anti korupsi adalah hal rutin dilakukan BPJAMSOSTEK setiap tahunnya kepada peserta dan masyarakat sehingga semangat anti korupsi tersebar dan edukasi anti korupsi BPJAMSOSTEK tersampaikan secara masif,” Ungkap Mintje. (*)

  • Bagikan