Peringati Sumpah Pemuda, PT SJAM Jappa-Jappa Bareng Fazzio

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Memperingati hari Sumpah Pemuda,
Yamaha menggelar touring bersama pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di seluruh Indonesia.

Aktivitas touring bertajuk ‘Sumpah Pemuda’ ini bertujuan membangkitkan dan menyebarkan semangat perjuangan yang positif dari seluruh generasi muda di Indonesia sekaligus memperkuat ikatan solidaritas antara pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di seluruh Indonesia.

Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan, touring Sumpah Pemuda ini merangkul seluruh generasi muda Indonesia bersama eksistensi produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang paling digemari anak muda saat ini.

Antonius melanjutkan, aktivitas ini juga menyatukan semangat generasi muda, khususnya pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mulai dari konsumen, komunitas, media, blogger, dan influencer dari 17 Kota Besar di Indonesia.

“Dalam mengakomodir keinginan dan gaya hidup generasi muda yang aktif dalam mengekspresikan diri, Yamaha kembali melaksanakan Touring yang sesuai dengan karakter generasi masa kini. Ini juga untuk membangkitkan semangat juang generasi muda di momen sumpah pemuda di bulan Oktober,” ujar Antonius.

“Dengan touring keliling kota mengunjungi tempat-tempat yang menjadi ikon dengan cerita berserjarah di setiap kota Indonesia, Yamaha dapat memanjakan konsumen serta memberikan pengalaman berkendara menyenangkan bersama pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.” sambungnya.

Di Makassar, PT Suracojaya Abadi Motor (PT SJAM) menggelar tour bertajuk Jappa-Jappa bersama Fazzio Yamaha dari PT. SJAM.

Rute tour kali ini start dari Premium Shop Riburane, Fort Rotterdam, kemudian berlanjut ke Monumen Mandala, Monumen Korban 40.000 Jiwa, dan ditutup alias finish dengan makan malam bersama di Warkop SS Coffee Space yang bertempat di Jalan Sunu, Kota Makassar.

Manager Proomotion PT SJAM, Cintya Conarta berharap kegiatan semacam ini bisa sering dilaksanakan.

”Saya berharap semoga kedepannya lebih sering-sering ada acara begini, kumpul-kumpul, tidak hanya dikalangan milenial tapi juga dikalangan Bio entrepreneur, entrepreneur muda,” tuturnya. (*)

  • Bagikan