Tragis, Aktor Ini Jadi Korban Meninggal dalam Tragedi Itaewon Korea Selatan

  • Bagikan
Aktor Lee Jihan

ITAEWON, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Aktor Korea Lee Ji Han, salah satu kontestan Produce 101 Season 2 menjadi korban meninggal dunia dalam tragedi Itaewon pada Sabtu (29/10/2022).

Kabar tersebut dibenarkan oleh laporan eksklusif dari TV Report setempat di Korea. Kabar kepergian influencer berusia 24 tahun itu juga diungkap oleh Park Hee Seok dan Kim Do Hyun lewat unggahan Instagram Story.

“Berita kematian. Almarhum Lee Ji Han, 30 Oktober 2022, Ji Han telah meninggalkan dunia ini untuk pergi ke tempat yang nyaman. Tolong ucapkan selamat tinggal padanya saat dia pergi ke tempat terakhirnya,” tulis Park Hee Seok dilansir Koreaboo, Minggu.

“Karena ruang terbatas, pelayat diizinkan masuk mulai pukul 2 siang,” lanjut Park. Agensi Lee Ji Han, 935 Entertainment, juga telah mengonfirmasi kabar duka tersebut.

“Memang benar bahwa Lee Ji Han meninggal dalam tragedi Itaewon. Kami berharap itu tidak benar, tetapi ketika kami mendengar berita itu, kami sangat terkejut,” tulis 935 Entertainment.

“Kami akan membahas ini dengan hati-hati karena keluarganya sangat sedih. Kami berdoa untuknya,” lanjutnya.

Lee Ji Han adalah kontestan di Produce 101 Season 2 dan berada di peringkat #98. Dia tersingkir di babak pertama eliminasi.

Sejak kemunculannya, ia aktif sebagai aktor, tampil di web drama Today Was Another Nam Hyun Day. Lee Ji Han juga diketahui pernah menjadi bintang iklan produk kopi di Indonesia bersama Mawar de Jongh dan Baby Tsabina.

Dalam iklan kopi tersebut, Lee Ji Han muncul dalam video, tetapi di tempat yang berbeda dengan Mawar dan Baby.

Salah satu akun YouTube Acara Tipi Kita mengunggah video iklan kopi tersebut pada tahun lalu. Lee Ji Han tertulis sebagai K Drama Actor. Kini, kolom komentar di video tersebut dibanjiri ucapan duka atas meninggalnya Lee Ji Han. (int/*)

  • Bagikan