Fatmawati Serahkan Bantuan ke Warga Barang Lompo

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi mengunjungi Lorong Wisata Ipoh, Kelurahan Barang Lompo, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Kamis (03/11/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Fatma disambut dengan antusias masyarakat yang semangat mendukung program strategis Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

“Alhamdulillah, hari ini saya ingin meninjau Longwis Ipoh. Banyak perkembangan saya lihat. Antusias warga sangat baik mendukung program Inisiasi Pak Wali ini,” ucapnya.

Tak hanya meninjau, Fatma juga membawa bantuan langsung dari Pemerintah Kota Makassar.

“Syukur Alhamdulillah, saya akan menyerahkan bantuan yang dibawa SKPD masing-masing disini. Terkhusus buat warga kepulauan Sangkarrang,” ucapnya.

Kata Fatma, khusus Dinas Ketahangan Pangan membagikan bibit tanaman untuk dua KWT di Kelurahan Barang Lompo. Dinas Pemuda dan Olahraga memberikan bantuan alat-alat olahraga buat pemuda setempat.

“Untuk Dinas Pendudukan Catatan Sipil menggelar bantuan langsung perbaikan data kependudukan di Kantor Camat Sangkarrang,” sebutnya.

Tak kalah penting, Dinas Pendidikan Kota Makassar memberikan beasiswa bagi anak-anak kurang mampu yang berdomisi di Lorong Wisata.

Pemberian bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat Kecamatan Sangkarrang dari berbagi aspek.

“Jangan dilihat nilai bantuannya. Ini bentuk kepedulian Pemkot Makassar untuk warga kepulauan agar bisa terus meningkatkan skillnya dan bisa menjadi penerus yang lebih baik lagi buat Kota Makassar,” harap Fatma. (*)

  • Bagikan