Camat Ari Fadli Rembuk Bersama dengan Warga

  • Bagikan
Tampak sejumlah warga bersama Camat Mamajanga M. Ari Fadli melakukan rembuk bersama membahas penunjukan Pj RT/RW

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Camat Mamajanga M. Ari Fadli, melakukan rembuk bersama warga jalan Amirullah, Kelurahan Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang, Kamis (4/11/2022).

Rembuk bersama warga tersebut, penunjukan Pejabat atau Penjabat (Pj) RT/RW di Kecamatan Mamajang, khususnya di Maricaya Selatan. Kegiatan ini turut dihadiri Lurah Maricaya Selatan, Ketua LPM Maricaya Selatan dan Ketua RW 05 Maricaya Selatan.

“Masa jabatan ketua RT/RW periode 2017-2022 telah habis, sehingga perlu dilakukan pengangkatan Pj sementara, agar pemerintahan di tingkat kelurahan terus berjalan,” ungkap Ari Fadli.

“Jadi tidak ada penurunan paksa Pj RTRW sebagaimana yang menjadi pemberitaan viral dalam beberapa hari belakangan ini,” sambungnya.

Selain itu, lanjut Ari, pihaknya melakukan pemasangan spanduk sebagai bentuk kontrol sosial masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya, terhadap kinerja Pj RTRW yang belum maksimal.

“Jadi kami sudah melakukan rembuk warga dan mendengar keluhan masyarakat. Insyaallah keluhan-keluhan warga tersebut kami sudah sampaikan ke bapak Wali kota,” tutupnya. (*)

Editor: Ashar Abdullah
  • Bagikan