Connected Festival Bakal Hadirkan Band-band Ternama, Catat Tanggalnya

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Connected Festival bakal menggelar event perdananya pasca pandemi di Makassar, 26-27 November 2022 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, 10 band dan penyanyi kenamaan baik ibu kota maupun penyanyi lokal akan ditampilkan. 10 penyanyi ini antara lain Fiersa Basari, NTRL, Geisha, Shakira Jasmine, Difki Khalif, Burgerkill, D’Masiv, Mr. Jono Joni, Kapal Udara dan Maizura.

Lebih menarik, festival ini bakal dimeriahkan pula 37 tenan baik kuliner maupun fashion.

Founder Agency Promotor Connected Creative, Bram Dewo menjelaskan event ini ditargetkan mampu menghadirkan 6000 hingga 7000 tiket dengan harga tiket yang bervariatif.

“Sasaran kami adalah generasi Z, namun kami menghadirkan 10 bintang tamu dari berbagai genre. Harga tiket untuk satu hari Rp160 ribu, Rp249 ribu untuk dua hari, ini berlaku untuk pembelian offline. Sedang untuk pembelian secara online harganya Rp350 ribu,” ungkap Bram dalam jumpa persnya di Mall Pipo, Jumat (4/11/2022).

“Saat ini, tiket telah terjual sebanyak 1500 tiket. kami optimis penonton diangka 6000 hingga 7000,” tambahnya.

Sejalan dengan itu, Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Sulsel, Andry S Arief Bulu mengapresiasi hadirnya kegiatan yang digagas EO dari Jakarta ini.

“Pasca pandemi banyak hal yang dilarang, dengan hadirnya acara ini kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka,” ucapnya.

“Kami dari Badan Promosi Pariwisata Daerah Sulsel punya tugas berat juga untuk mempromosikan Sulsel, karena harus melakukan kick off kembali.
Kami berharap penyelenggaraan festival ini berjalan sesuai aturan,” harapnya. (*)

  • Bagikan