Bareng 200 Pelari, Dandim 1421 Pangkep Ikut Jajal Rute Ekstrem Pangkep Trail Run

  • Bagikan

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Sebanyak 200 pelari peserta Pangkep Trail Run 2022 ikut ambil bagian dan memadati halaman lapangan Bola Desa Tompobulu, Kecamatan Balocci, Minggu (06/11/2022).

Tidak terkecuali Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, yang ikut menjajal rute ekstrim Pangkep trail run bersama pelari lainnya.

Hengki terlihat bersemangat melalui rute dengan menempuh jarak 10 KM yang dimulai dari titik Start di lapangan Bola Desa Tompobulu, Kecamatan Balocci.

Pangkep Trail Run 2022 sendiri dibuka langsung Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) tepat pada Pukul 06.42 Wita.

Di usianya yang tidak muda lagi, Letkol Inf Hengky Vantriardo, berhasil menyentuh garis finish dengan catatan waktu 1 Jam 16 menit.

Diakui pria yang juga gemar mengendari mobil off road tersebut, bahwa rute Pangkep Trail Run cukup menguras energi dan menguji nyali serta mental para pelari.

Meski demikian event ini juga menjadi ajang silaturahmi untuk para pecinta olahraga lari sekaligus sebagai ajang rekreasi dan promosi keindahan alam Pangkep.

“Ini ha luar biasa, memang sulit dan ekstrem tapi yang terpenting ajang ini menjadi sarana promosi daerah, dimana kita ketahui bersama bahwa para pelari yang 80 % berasal dari luar Kabupaten Pangkep,” singkat Hengky.(*)

  • Bagikan