Waketum DPP Golkar Ace Hasan Sebut Taufan Pawe Kepala Daerah Terbaik di Indonesia

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESA.FAJAR.CO.ID – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menilai Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) merupakan salah satu kepala daerah terbaik di Indonesia.

Hal tersebut ia katakan saat membuka Pendidikan Politik Batch 2 Golkar Institute Sulsel, di Hotel Grand Asia, Minggu, 6 November 2022.

“Yang sama-sama kita banggakan Ketua Golkar Sulsel bapak Taufan Pawe. Beliau merupakan salah satu kepala daerah terbaik di Indonesia,” kata Rektor Golkar Institute.

Anggota DPR RI ini menjelaskan, kebanggan atas prestasi Taufan Pawe bukan tanpa alasan. Hal itu ia buktikan saat dirinya berkunjung ke Kota Parepare.

“Saya terkagum – kagum dengan beliau karena saya menyaksikan langsung berbagai prestasi-prestasi yang telah dibuktikan oleh beliau,” ungkapnya.

“Saya pernah berkunjung ke ke Kota Parepare. Dari kerja-kerja yang dilakukan bapak Taufan, patut memang mendapatkan penghargaan. Tentu ini juga menjadi kebanggaan bagi kader Partai Golkar,” tambahnya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan, Golkar Institute merupakan program yang dicetuskan langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Mengingat, Menko Perekonomian itu tidak hanya memikirkan kuantitas tetapi kualitas kader Golkar.

“Golkar Institute ini adalah proses formal pendidikan dan juga pelatihan dengan tujuan utama ingin melahirkan generasi – generasi emas penerus pemimpin bangsa ini dari segi aspek pemerintahan dan kebijakan,” katanya.

Wali Kota Paparepare dua periode ini menjelaskan, Airlangga Hartarto meyakini Golkar Institute akan melahirkan pribadi – pribadi yang berintegritas dan berkapasitas yang dipersiapkan Partai Golkar untuk menjadi pemimpin.

“Politik adalah proses untuk mencapai dan meraih kekuasaan atau mempertahankan kekuasaan. Meraih dan mempertahankan kekuasaan itulah yang dimaksud seni berpolitik,” pungkasnya.
(***)

  • Bagikan