CEO Boska Logistik Indonesia Terpilih jadi Ketua IPCN

  • Bagikan
Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN ) menggelar Forum Musyawarah Daerah (Musda) dilaksanakan di Swiss Bell Hotel.

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN ) menggelar Forum Musyawarah Daerah (Musda) dilaksanakan di Swiss Bell Hotel.

Pada gelarannya, CEO Boska Logistik Indonesia, Nurdiansyah terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN) Sulawesi Selatan masa bakti 2022-2026.

Nurdiansyah terpilih sebagai ketua IPCN Sulsel Bpd Sulsel setelah berhasil unggul dari dua calon kandidat lainnya, H. Irwan Ismail dan Syahrul Natsir.

Anca sapaan akrab Nurdiansyah berharap IPCN mampu menjadi organisasi yang kompak dan solid serta saling membantu untuk maju dan tumbuh bersama.

Tidak hanya itu, Anca berharap seluruh anggota dapat terus bersama- sama merembukkan dan merumuskan usulan dan ide-ide kreatif yang ingin dicapai oleh organisasi.

Selain itu, kedepannya kepengurusan yang baru ini diharapkab akan terus menjalin komunikasi , koordinasi dan berkolaborasi dengan stakeholder terkait baik dengan pemerintah daerah , organisasi pengusaha lokal di sulawesi selatan dalam memajukan iklim usaha dan berkontribusi terhadap perkenomian di sulawesi selatan khususnya di sektor logistik.

“Kami juga berkomitmen dan akan terus konsisten mengawal kebijakan pemerintah dalam hal pemenuhan logistik berbiaya murah d indonesia khususnya di sulawesi selatan” Ucap Anca. (*)

  • Bagikan