Kadis Ketahanan Pangan Kota Makassar, Dampingi Rombongan Apeksi ke Longwis

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) kota Makassar, Muhammad Reza mendampingi sejumlah rombongan peserta Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke lorong wisata di kota daeng.

Salah satu didarangi yakni Lorong Wisata Haderslev di Kelurahan Maloku Kecamatan Ujung Pandang. Pada longwis ini, dikunjungi oleh Rombongan Peserta Rakernis Apeksi yakni Wakil Walikota Manado, Sekretaris Daerah Kota Medan dan beberapa Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota di Indonesia pada Senin (7/11/2022).

“Saya dampingi rombongan Peserta Apeksi ke Longwis Haderslev di Kelurahan Maloku Kecamatan Ujung Pandang. Mereka melihat dan terinspirasi,” ujar Kepala DKP ini.

Rombongan didampingi oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Camat Ujung Pandang. Dalam Kesempatan tersebut Rombongan diajak berkeliling di Lorong Wisata sambil melihat UMKM sekaligus mencicipi Makanan Kuliner Khas Makassar di Lorong Wisata Haderslev.

“Dalam kunjungan ini, Rombongan sangat kagum akan inovasi lorong wisata yang digagas oleh pak Danny Pomanto. Mereka juga tak lupa memberikan beberapa saran yang membangun untuk pembenahan lorong wisata kedepannya,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan