Kalla Institute dan IMA Berkolaborasi Dibidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Institut Teknologi Dan Bisnis Kalla (Kalla Institute) dan Indonesian Marketing Association (IMA) mengadakan pertemuan perihal kerjasama di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian.

Digelar di Kampus Kalla Institute Lt 5, Officebuilding Nipah Park, kegiatan ini dihadiri Internal Kalla Institute serta Pengurus Inti IMA Chapter Makassar.

Kepala Biro Kerjasama Kalla Institute Abdul Hakim mengatakan bahwa hasil pembahasan itu diharapkan berdampak pada peningkatan kompetensi lulusan Kalla Institute.

“Kami sangat menyambut baik kerjasama yang akan dilaksanakan ini, tentunya harapan kita akan membawa dampak baik bagi tridarma perguruan tinggi. Tidak hanya itu kami optimis dengan terjalinnya kerjasama ini membawa lulusan Kalla Institute berdaya saing tinggi di industri nantinya,” Jelasnya.

President IMA Makassar, Taufik Haris menjelaskan, IMA telah mendatangi 3 kampus yang ada di kota makassar. Yaitu Unhas, Umi dan Kalla Institute.

“Tujuan IMA tentunya untuk mengajak mahasiswa terlibat dan bergabung dalam IMA Kampus yang kami beri nama Marketing Campus Club. Selain menjadi wadah pembelajaran marketing sedini mungkin, juga bisa saling bertukar pengetahuan dan pengalaman kampus masing masing,” Ucapnya.

Dalam kerjasama yang akan terjalin, IMA akan menjadi mediator antara kampus dan industri dimana kampus membutuhkan capaian lulusan yang berdaya saing tinggi serta optimalisasi serapan tenaga kerja dan industri membutuhkan kompetensi siap kerja. (*)

  • Bagikan