Meriahkan HUT Kota Makassar ke-415, Kalla Toyota Hadirkan Carnaval

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Kalla Toyota bakal menggelar Carnaval memperingat hari ulang tahun kota Makassar ke 415.

Karnaval yang bakal menampilkan sedikitnya 12 new car ini bakal dihelat 9 hingga 22 November mendatang di Nipah ma Makassar.

Chief Operation Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya dalam jumpa persnya menjelaskan Carnaval ini berbeda dengan toyota expo yang digelar Oktober lalu.

“Kami sangat bersyukur expo Toyota bulan lalu adalah pencapaian tertinggi kami. Sebanyak 2000 unit selama Oktober berhasil terjual. Pada Carnaval ini kami menargetkan minimal 1000 unit,” ujar Robby, Senin (7/11/2022).

Lanjut Robby, saat ini Kalla Toyota telah membukukan penjualan hingga 17.300, “Pencapaian kami dari Januari hingga Oktober sebanyak 17.300. Dari 33,2 persen penjualan Toyota, 40 persen disumbang Makassar,” bebernya.

Lebih jauh dalam Carnaval kali ini akan dirangkaikan berbagai lomba seperti Lomba Tari kreasi, kolaborasi umum, lomba senam, lomba fashion show anak, lomba makan cepat. Dihadirkan pula game seperti hoopla, puzzle, tin can akkey.

Yang paling menarik, pada Carnaval kali ini, costumer yang melakukan pembelian mendapat vocher belanja, dp hanya 10 persen dan bunga hanya 2,17 persen. (*)

  • Bagikan