Tanama, Destinasi Kuliner Instagramable Hadir di Tallasa City

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- FKS land menghadirkan destinasi kuliner bernama Tamana di dalam kota mandiri Tallasa City.

Tamana sengaja dihadirkan sebagai fasilitas bagi masyarakat sekitar dengan konsep taman dan ruang terbuka. Di Tanama, pengunjung bisa dengan leluasa menikmati udara segar dan sinar matahari sambil mencoba berbagai macam kuliner di ruang publik terbuka.

Menariknya, Tanama hadir dengan latar desain yang unik dan instagramable, fase pertama TAMANA dibuka dengan seremoni soft opening Kabina Market – fasilitas taman food and beverages (F&B) seluas 5.000 m2 dengan 15 tenant pilihan.

“Kami sangat senang bisa membuka tahap pertama TAMANA kepada masyarakat sebagai destinasi kuliner dan komunitas di Makassar. Sebagai tahapan awal, Kabina Market di TAMANA bisa menjadi pilihan rekreasi di area ruang terbuka untuk segala usia,” jelas Farry Ongko Widjaja, Chief Executive Officer FKS Land yang hadir dalam seremoni soft openingnya.

Sebanyak 15 tenant F&B yang siap memanjakan warga Tallasa City dan sekitarnya dengan beragam promo dan rangkaian acara hiburan di tanggal 11-13 November. Diantaranya Toko Kue Mama, Mie Bangka Edy Edoy, Sohib, Mycoffee, BOX-CU, Sanmart 2, Basmalah, Momoku Snack Shop, Es Jadoel, Bakso Premio, Ayam Goreng Sensei, OGIANT, Angkringan Suki, MAMA Ice Cream Parlor, dan RELX.

Pengunjung juga akan dihibur dengan kehadiran street magician dan pantomim, serta live music dari One Soul Band, Ranum Kustik, dan Astro Band.

Untuk struktur & konstruksi Kabina Market di TAMANA, FKS Land menggandeng Kabina yang merupakan sebuah perusahaan rintisan yang berfokus di bidang teknologi konstruksi yang berorientasi berkelanjutan yang menggunakan kayu sebagai bahan utama.
Sekitar 95 persen struktur menggunakan kayu yang di prefabrikasi di pabrik dan dirakit di tempat sehingga proses konstruksi Kabina Market di TAMANA ramah lingkungan berkat penggunaan energi dan air yang sangat rendah, tidak menimbulkan polusi suara, dan minim sampah.

Selain itu struktur bangunan juga tidak menempel ke tanah sehingga memungkinkan daerah resapan air masih terjaga.

“Melanjutkan cita-cita kami untuk menciptakan #HidupLebih di Tallasa City, TAMANA tahap kedua akan menghadirkan driving range dengan teknologi giant screen dan area F&B yang lebih besar lagi. Target kami setiap tahunnya Tallasa City akan terus menghadirkan fasilitas baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang mencari keseimbangan di kehidupan sehari-hari antara karir, keluarga dan gaya hidup,” ungkap Farry. (*)

  • Bagikan