Wali Kota Danny Lepas Peserta Passport De Campus Fun Run 5K Politeknik Penerbangan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto melepas seribu lebih peserta Passport De Campus Fun Run 5K, di Kampus ll Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Makassar, Jalan Salodong Makassar, Minggu (13/11/2022).

Sesat sebelum melepas peserta Fun Run, Danny mengapresiasi Politeknik Penerbangan Makassar yang telah menggelar Fun Run 5K ini.

“Suatu hal yang luar biasa Poltekbang Makassar mengadakan Fun Run 5K ini, karena secara langsung telah memperkenalkan kampus Politeknik ini kepada masyarakat, bahwa di sini ada aset pemerintah yang luar biasa,” ucap Danny.

Wali Kota Danny berpesan kepada peserta agar menjadikan Fun Run tidak hanya sebagai olahraga semata, melainkan mampu menjunjung nilai – nilai sportivitas.

“Mari berolahraga, sambil menjunjung tinggi nilai sportivitas sesuai motto “Prestasi Mutlak Persahabatan Abadi,” ujarnya.

Sementara itu Direktur Poltekbang Makassar, Saptandri Widiyanto mengapresiasi Wali Kota Danny menyempatkan hadir lepas peserta Fun Run 5K ini.

“Kami sangat apresiasi Walikota berkenan hadir di tengah tengah kesibukannya sebagai Walikota, ini bentuk kepedulian yang luar biasa terhadap olahraga dan kampus,” katanya.

Menurutnya, Fun Run yang digelar Poltekbang Makassar, sebagai tahap belajar mengkoordinir event yang lebih besar lagi.

“Ini tahap belajar bagi Poltekbang, nanti kita bekerjasama dengan Pemkot Makassar menggelar event yang lebih besar lagi, sebagai sarana hiburan masyarakat Sulsel, khususnya di Kota Makassar,” ujarnya. (*)

  • Bagikan