BKPRMI Sulsel Bangkitkan Semangat Wirausaha Remaja Mesjid Lewat Pelatihan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO. ID-
Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sulsel menggelar pembinaan dan pelatihan kewirausahaan kepada remaja

Sedikitnya hadir 19 remaja dalam kegiatan pembinaan yang digelar BKPRMI Sulawesi Selatan yang digelar selama 2 hari (12 -13/11/2022) di balroom hotel Kenari Tower Makassar.

Sulaiman Ansar, Direktur wilayah Lembaga Pembinaan dan pengembangan ekonomi dan koperasi BKPRMI Sulawesi Selatan menjelaskan, kegiatan ini berlangsung dengan pemberian materi.

“Dalam kegiatan tersebut ada beberapa materi yang berikan pada pelatihan tersebut diantarnya Teknik digital Marketing, motivasi Wirausaha, Edukasi Bisnis, dan Reposisi Peran pemuda remaja masjid dalam pengembangan wirausaha masjid,” jelas Sulaiman.

Lanjut Sulaiman, kegiatan ini bertujuan membangkitkan semangat wirausaha bagi generasi muda khususnya bagi remaja mesjid.

“Dari kegiatan ini, kita mau membangkitkan gairah dan semangat pemuda khususnya pemuda remaja masjid untuk mengembangkan mainsetnya untuk bisa menjadi wirausahawan sebagaimana memang nabi mengatakan pintu rezeki itu dari 9 pintu rezeki 8 diantaranya dari usaha, hanya satu dari pegawai,” tambahnya

Dala kegiatan ini hadir pula H.Hasif Hasan Palogai selaku Ketua umum DPW BKPRMI, Sekertaris DPW BKPRMI Sulawesi Selatan Drs.Muh.Anwar Cece, serta Bendahara LPPEKOP Gerhanita syam. (*)

  • Bagikan