Bupati Pinrang Janji Pembangunan Fisik Tetap Dilaksanakan DItengah Keterbatasan Anggaran

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid kembali meninjau beberapa pengerjaan ruas jalan dan pembangunan fisik di beberapa kecamatan di Kabupaten Pinrang, Sabtu (12/11/2022).

PINRANG, BACAPESAN.COM — Bupati Pinrang Irwan Hamid kembali meninjau beberapa pengerjaan ruas jalan dan pembangunan fisik di beberapa kecamatan di Kabupaten Pinrang, Sabtu (12/11/2022).

Menurut Bupati Irwan, peninjauan langsung kali ini dilakukan guna memastikan pengerjaan memenuhi kualitas dan kuantitas sehingga pembangunan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Disamping itu, Bupati Irwan juga mengungkapkan bahwa pengerjaan ini diharapkan segera dirampungkan mengingat tahun 2022 akan segera berakhir.

Bupati Irwan melanjutkan, meskipun dalam keterbatasan anggaran akibat pandemi covid-19, Pemerintah Kabupaten Pinrang tetap menyediakan anggaran untuk pembangunan fisik.

Pembangunan fisik yang dilakukan, lanjutnya, tetap berdasarkan pada skala prioritas dan tingkat urgensi dari pembangunan fisik tersebut.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan meninjau pengerjaan pmbangunan fisik diantaranya, Pengerjaan rabat beton Desa Alitta, Puskesmas Mattiro Bulu Puskesmas Lanrisang dan pembangunan Jembatan Desa Tadangpalie, Wakka Kecamatan Mattiro Sompe.

Bupati Irwan didampingi Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat dan pihak terkait lainnya. (*)

  • Bagikan