Event Kalla Toyota Carnaval Dimeriahkan Talkshow Toyota Owners Club Celebes

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Event Kalla Toyota Carnaval yang dihelat 9-22 November 2022 mendatang dirangkaikan dengan Community Talks.

Bertajuk ‘Mengenal Lebih Dekat TOC Celebes’, kegiatan ini menghadirkan Eka Mareza selaku anggota TOC Celebes sebagai Narasumbernya.

Toyota Owners Club (TOC) Celebes merupakan Komunitas Kalla Toyota yang berdiri sejak 20 Mei 2015 yang terdiri dari 21 Komunitas dengan jumlah anggota kurang lebih 1.200 anggota dan semuanya teregistrasi secara resmi di Kalla Toyota. Seluruh komunitas yang tergabung dalam TOC Celebes tersebut tersebar di seluruh Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat.

Selain itu, berbagai keuntungan menarik yang bisa didapatkan jika bergabung menjadi anggota TOC Celebes di antaranya adalah tidak perlu antri lama jika ingin mendaftarkan mobil untuk diservis dan bisa mendapatkan diskon tersediri seperti yang dijelaskan oleh Eka Mareza selaku anggota sekaligus salah satu pencetus komunitas Toyota Owners Club Celebes.

“Basanya kalau servis mobil langsung ke Kalla Toyota bengkel, umumnya harus registrasi dan antri dulu,biasanya seperti itu. Benefitnya kalau ikut berkomunitas adalah antrinya tidak perlu pake lama,yang kedua kita punya benefit diskon untuk jasa dan juga sparepart bagi member yang terregistrasi secara resmi sebagai anggota komunitas di Kalla Toyota,” ujar Eka.

“Kemudian benefit lain yang bisa didapatkan adalah sebagai member resmi yang teregistrasi,kita akan diingatkan kapan waktu ganti oli serta kebutuhan-kebutuhan mobil yang lain akan selalu diingatkan tepat waktu sehingga perawatan mobil kita jadwalnya akan terstruktur dan tidak perlu khawatir akan lupa dengan jadwal servis mobil kesayangan kita,” sambungnya.

TOC Celebes membuka kesempatan bagi seluruh kalangan pemilik kendaraan Toyota yang ingin bergabung menjadi anggota komunitas, syarat utamanya adalah berumur minimal 17 Tahun dan harus memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) .

Bagi yang ingin bergabung, info pendaftarannya bisa dicek di official instagram @toc_celebes dan bisa juga didapatkan di seluruh dealer Kalla Toyota. (*)

  • Bagikan