Pilkades di Takalar Ricuh, Jalan Trans Sulsel Diblokade Massa

  • Bagikan
Jalan trans Sulawesi Selatan (Sulsel) di Desa Lengkese, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar diblokade ratusan massa hingga mengakibatkan kemacetan sepanjang ratusan meter, Senin (14/11/2022).

TAKALAR, BACAPESAN.COM -Jalan trans Sulawesi Selatan (Sulsel) di Desa Lengkese, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar diblokade ratusan massa hingga mengakibatkan kemacetan sepanjang ratusan meter, Senin (14/11/2022).

Selain melakukan blokade jalan trans Sulsel, massa dari dua kubu calon kepala desa Banggae tersebut juga melakukan pembakaran ban dan melakukan penyegelan kantor Kecamatan Mangarabombang.

Kejadian itu dipicu karena adanya dua calon kepala desa Banggae yang diduga digugurkan oleh panitia P2KD Kabupaten. Merasa dicurangi, gejolak massa pun tak bisa dibendung aparat kepolisian.

Meski suasana menegang di depan kantor Kecamatan Mangarabombang, P2KD desa Banggae dan Camat Mangarambombang tetap melanjutkan tahapan Pilkades dan melakukan pencabutan nomor di kantor Kecamatan setempat secara diam-diam. (*)

  • Bagikan