Kumala Family Fest 2022 Dihelat Di TSM, Banyak promo Menarik

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Kumala Family Fest 2022 resmi di gelar di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Rabu (16/11/2022).

Kegiatan yang digelar 16 sampai 20 November 2022 ini menghadirkan ragam kegiatan menarik seperti exhibiton, donor darah, kids corner, talkshow, PUG competition, coloring competition dan good talent competition.

Head Of Marketing Communications At Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta menjelaskan kegiatan ini adalah kegiatan perdana pasca pandemi dimana melibatkan banyak pembiayaan.

“Dalam kegiatan ini kita menghadirkan seluruh produk yang di pasarkan Kumala Group seperti Wuling, Hino dan Mercedes-benz. Kecuali Honda karena produk kami display di Palu,” ujar Ivan saat ditemui dalam jumpa persnya di Atrium TSM.

“Kami rasa ini momen yang tepat untuk menggelar kegiatan ini. Kegiatan ini kami gelar agar costumer bisa melihat produk yang kami pasarkan, sekaligus agar Kumala Group semakin dikenal,” sambungnya.

Ivan melanjutkan, banyak keuntungan jika melakukan pembelian pada festival kali ini.

“Untuk pembelian pada kegiatan ini kami ada diskon fee Rp500 ribu, lucky dip hingga Rp 5 juta dan ada test drive berhadiah,” bebernya. (*)

  • Bagikan