Walikota Parepare Harap Penyaluaran Beras ke Mayarakat Layak Konsumsi

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID-Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengharapkan beras yang dijual dalam pasar murah di 22 kelurahan memiliki kualitas bagus layak dikonsumsi masyarakat.

Taufan pun mengingatkan hal ini ke Bulog Parepare saat melepas tim pasar murah di depan rumah jabatan Wali Kota Parepare, Rabu (16/11/2022). Kata dia, beberapa warga mengeluhkan adanya beras yang memiliki kualitas buruk dan berkutu.

“Jika ada temuan seperti itu harus dikembalikan dan diganti. Tidak hanya beras, kualitas enam komponen pasar murah tidak boleh ada yang kedaluwarsa dan rusak,” tegasnya.

Taufan juga menitip pesan kepada sejumlah jurnalis yang hadir dalam acara pelepasan pasar murah tersebut.

“Untuk adik-adik media lakukan pemantauan dalam proses pasar murah dengan serapan 4.400 KK (kepala keluarga) karena media selalu menyampaikan yang terbaik dan benar untuk tata kelola pemerintahan,” harapnya.

Dalam pasar murah yang digelar oleh Dinas Perdagangan terdapat enam komponen yang dijual, yakni beras, gula pasir, minyak goreng, tepung, susu kaleng, dan ikan kaleng yang disubsidi Rp72.500 dari harga normal Rp154.800.
(***)

  • Bagikan