Wali Kota Parepare Apresiasi Disdag Gelar Pelatihan Bagi Pelaku Usaha

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Pemerintah Kota Parepare, melalui Dinas Perdagangan melaksanakan pelatihan menjahit dan pahat atau ukir kayu bagi pelaku Industri Kecil Menengah atau IKM, Kamis (17/11/2022) di Hotel Bukit Kenari.

Kegiatan itupun diapresiasi Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang disampaikan oleh Asisten III, Eko Wahyu Aryadi, mewakili Walikota buka kegiatan pelatihan itu.

“Kita apresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan ini, tentu kegiatan sangat bermanfaat karena bagaimana membangun wawasan baru, pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan bagi pelaku usaha untuk meningkatkan kualitas produksi yang mereka lakukan supaya memiliki nilai jual lebih baik,” ungkapnya.

Eko menambahkan, pelatihan yang mendatangkan pemateri dan pelaku usaha yang sudah matang, juga akan memberikan wawasan tambahan kepada para peserta.

“Bahwa dengan mengapugrade skil atau keterampilan itu akan mampu menaikkan kualitas barang produksi yang mereka hasilkan sehingga pendapatan juga akan bertambah bagi pelaku usaha,” tutupnya.
(***)

  • Bagikan