GMTD Berbagi Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kembali menggelar bantuan berupa pembagian paket sembako.

Pemberian paket sembako merupakan salah satu wujud nyata kepedulian di bidang sosial terhadap konsistensi keberlanjutan dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

Pembagian paket sembako kali ini menyasar petugas kebersihan yang selalu membersihkan area yang ada di sekitar kawasan Tanjung Bunga.

Penyerahan paket sembako secara simbolis diberikan oleh CEO GMTD Gan Song Pho dan Associate Director Andi Eka Firman Ermawan bertempat di pelataran kantor Tanjung Bunga Makassar Mall GTC.

“Paket sembako yang diberikan berupa beras, telur & kebutuhan pokok sehari-hari guna meringankan kebutuhan ekonomi para petugas kebersihan”, tutur Angki selaku Public Relations GMTD.

Angki menuturkan,” kegiatan CSR ini adalah bagian dari agenda rutin yang diselenggarakan oleh GMTD setiap tahunnya. Harapannya, semoga dengan perhatian dan bantuan yang diberikan kepada petugas kebersihan ini dapat ikut membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari hari,” tutup Angki. (*)

  • Bagikan