Puncak Peringatan HKN, Kadis Kesehatan Pinrang Sabet Penghargaan

  • Bagikan
Puncak Peringatan HKN, Kadis Kesehatan Pinrang Sabet Penghargaan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang Drg. Dyah Puspita Dewi, M.Kes secara langsung menerima beberapa penghargaan dari Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Kamis (17 /11/2022).

Kepala Dinas Kesehatan Kab. Pinrang Drg. Dyah Puspita Dewi, M.Kes. saat dihubungi Via aplikasi pesan singkat mengatakan, prestasi dan  penghargaan yang di peroleh Dinas Kesehatan Pinrang tidak lepas dari partisipasi semua stakeholder yang ada.

“Penghargaan ini menjadi bukti,pemerintah Kabupaten Pinrang serius dalam pengembangan sektor Kesehatan,” paparnya.

Adapun penghargaan yang diterima, lanjut drg. Dewi nama sapaannya, diantaranya, Dinas kesehatan Pinrang pengelola Puskesmas BLUD terbaik I, pengelola rencana kebutuhan SDMK terbaik I, pengelola Program Germas terbaik II,  Capaian 95 % BIAN tercepat, Kinerja Stunting harapan III, Pameran stunting terbaik III, Pengelola E-PPGBM terbaik III, Pengelola Kesehatan Jiwa terbaik II,  Pengelola program PTM terbaik III dan Penghargaan penyelenggaraan Forum Kabupaten Sehat. 

Ke-sembilan penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dari para tenaga medis baik yang ada di tingkat Dinas, Puskesdes, Posyandu dan Puskesmas. 

Dyah Puspita Dewi berharap kepada semua tenaga medis khususnya yang ada di Kabupaten Pinrang supaya terus meningkatkan pelayanan kesehatan, menjaga dan mempertahankan kinerja yang ada dan memberikan pelayanan  terbaik bagi masyarakat. (*)

Penulis: Amran
  • Bagikan