Usung Konsep Nusantara, Hotel Aerotel Smile Ajak Warga Makassar Tahun Baru Bersama

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Memeriahkan malam pergantian tahun, Hotel Aerotel Smile yang berlokasi di Jl. Muchtar Lutfi No.38, Kota Makassar akan menggelar New Years Eve Party pada 31 Desember 2021 mulai pukul 20.00 wita.

Mengusung tema ‘Wonderland Nusantara’,
Hotel Aerotel Smile bakal menyuguhkan
paket menginap menarik bagi  yang ingin menghabiskan akhir tahun bersama orang terkasih dengan staycation aman dan nyaman.

Dengan harga mulai dari Rp 799.000 permalam, tamu hotel sudah mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan, menikmati Gala Dinner dengan rangakaian acara dan hadiah menarik, serta Special Gift dari Hotel Aerotel Smile.

Selain iti, ada pula makan malam indah dengan Live Music, Parade Fashion Show Pakaian  Adat dan penampilan tarian Nusantara serta pilihan menu hidangan dari berbagai daerah seperti kerak telor, coto, es dawet, jajanan pasar, dan masih banyak lagi.

Menurut General Manager Hotel Aerotel Smile, Yuni Wardiyanti Aerotel Smile selalu terinspirasi untuk mengangkat tema Budaya Indonesia.

“Tema yang kami angkat untuk memberikan experience dan sensasi yang berbeda merasakan betapa Menakjubkannya Ragam Budaya Indonesia. Kami mengemas Wonderland Nusantara dengan acara menarik dan berbagai hadiah,” ujarnya

“Kupon Doorprize, Special Gift berupa totebag aestetik dan tumbler cantik Tentunya kemeriahan Gala Dinner yang akan membuat malam pergantian anda menjadi berkesan” ungkap Yuni. (*)

  • Bagikan